Mengenal Lebih Dekat Dari Usain Bolt

Mengenal Lebih Dekat Dari Usain Bolt



Pelari Tercepat Di Dunia - Usain Bolt lahir di Trelawny, Jamaika 21 Agustus 1986, yaitu seseorang pelari dari Jamaika serta di juluki jadi manusia paling cepat didunia sekarang ini. Bolt yaitu pemegang rekor dunia lari 100m serta 200m putra sekarang ini, semasing dengan catatan saat 9, 58 detik serta 19, 19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009. Ke-2 rekor itu memecahkan rekor lama yang dipegangnya, 9, 69 detik serta 19, 30 detik yang ia buat pada Olimpiade Beijing 2008. Rekor 100 mtr. di Olimpiade Bejiing itu sendiri memecahkan rekor terlebih dulu yang ia pegang, 9, 72 detik yang di ciptakan di Kejuaraan Reebok New York pada 31 Mei 2008.

Diluar itu di Beijing ia juga membuat rekor dunia baru (37, 10 detik) dalam nomor 4 x 100m estafet dengan rekan-rekannya. Pada th. 2004 ia membuat rekor dunia junior baru pada nomor lari 200 m dengan catatan saat 19, 93 detik. Ia mencapai medali perak pada Kejuaraan Dunia 2007 di Osaka dalam nomor lari 200 m dengan saat 19, 91 detik. Pada Kejuaraan Dunia Atletik 2009 yang dilangsungkan di Berlin ia memecahkan rekor dunia baru di nomor lari 200 mtr. dengan catatan saat 19, 19 detik serta terdaftar jadi rekor dunia baru.

Terkecuali menggerakkan jadi karir, Bolt juga sukai menari serta aktivitas yang terkait dengan menari dalam kehidupan pribadinya. Rekan-temannya serta keluarga melukiskan dia jadi atlet santai serta enjoy. Bolt dihormati sebagian pelari paling baik seperti Herb McKenley serta Don Querrie. Bolt juga kagum pada Michael Johnson jadi seseorang atlet yang begitu baik. Bolt memberi sportivitas yg begitu baik pada atlet sepantarannya. Walau Bolt memenangi medali pada umur yang begitu muda, dia jg begitu rendah hati. Dia tidak sempat tunjukkan rasa tidak hormat pada tiap-tiap olahragawan di bagian yang sama atau bagian yang lain.
Konon dari masa kecilnya, Bolt begitu suka pada kriket serta ia punya mimpi untuk jadi bowler cepat seperti Waqar Younis karna dia begitu suka pada tim kriket Pakistan. Ia juga pengagum berat kriket Sachin Tendulkar seperti dari India, Mathew Hayden dari Australia serta Chris Gayle dari Hindia Barat. Bolt juga menyebutkan ia begitu sukai Sepakbola serta ia yaitu pengagum besar dari Manchester United. Sesudah Usain pergi ke Manchester untuk menggerakkan praktik serta disana ia semangat untuk penuhi semua tim Manchester. Dia juga memberi sebagian anjuran lari paling utama untuk pemain Portugal Cristiano Ronaldo.

sesudah menang gemilang di kejuaraan dunia junior pada th. 2002 ia di tandatangani perjanjian dengan Puma yang men-sponsorinya dalam banyak video yang di buat ketika Olimpiade 2008 di Beijing. Video-Nya pada intinya termasuk juga session kursus serta waktu jalan beda dalam kehidupannya. Sepanjang menggerakkan latihan di Olimpiade Beijing ia kenakan sepatu emas yang disponsori oleh Puma serta jadi merk populer didunia. Manajer Nya buat keuntungan besar dari dia. Bolt menyukai negaranya Jamaika, serta ini yaitu argumen paling utama kalau walau yang di tawarkan oleh perguruan tinggi Amerika sponsor banyak, ia tidak sempat mengambil keputusan untuk pergi, serta cuma tinggal serta berlatih di kota kelahirannya merk. Kecintaan untuk Negaranya betul-betul mengagumkan. Bolt terima banyak penghargaan dari pemerintah serta saat ini dia makin populer pada sekarang ini.

Comments

Popular posts from this blog

Bolt Adalah Orang Yang Mempunyai Bakat Pelari Tercepat Di Dunia

Beberapa Pelari Indonesia Tercepat Di Dunia

Pesepakbola Yang Mempunyai Lari Cepat