Bolt Adalah Orang Yang Mempunyai Bakat Pelari Tercepat Di Dunia

Bolt Adalah Orang Yang Mempunyai Bakat Pelari Tercepat Di Dunia



Rio de Janeiro : Pemegang rekor pelari paling cepat dunia tak terkalahkan, Usain Bolt sukses menjaga gelarnya jadi pelari paling cepat. Ini dibuktikan dengan medali emas yang digondolnya di kelompok lari 100 mtr. Olimpiade Rio 2016, (15/8) pagi WIB. 

Pelari asal Jamaika itu mencatat finish dengan saat paling baik, yaitu 9, 81 detik. Bolt dapat mengungguli kompetitornya asal Amerika Serikat, Juicetin Galtin yang tempati tempat ke-2 dengan selisih tidak tebal 0, 08 detik. Sedang medali perak dicapai oleh Andre De Grasse asal Kanada. 

Pencapaian emas di nomor ini buat Bolt kembali mengukir berhasil jadi manusia paling cepat dunia. Terlebih dulu, dia mencapai titel sama di dua edisi Olimpiade paling akhir (Beijing 2008 serta London 2012). 

Seorang katakan saya dapat jadi kekal. Dua medali sekali lagi jadi saya dapat tambahkan tandatangan serta jadi kekal, " kata Bolt ditulis dari nytimes, Senin (15/8/2016). 

Tidak berhenti hingga di sini, Bolt masih tetap dapat menaikkan pundi-pundi emasnya di Olimpiade edisi th. ini. Pasalnya, Bolt masih tetap juga akan turun di nomor lari 200 mtr. dan nomor lari estafet 4x100 mtr.. Medali emas sekarang ini, adalah medali emas ke-7 di arena Olimpiade.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa Pelari Indonesia Tercepat Di Dunia

Pesepakbola Yang Mempunyai Lari Cepat