Pesepakbola Yang Mempunyai Lari Cepat

Pesepakbola Yang Mempunyai Lari Cepat


Nama pemain sayap Borneo FC Terens Puhiri mendadak melambung ke level internasional sesudah media-media asing menobatkannya jadi satu diantara pemain dengan kekuatan lari paling cepat didunia.

Kekuatan lari yang mengagumkan pemain berdarah Papua itu dipertunjukkannya saat cetak gol ke-3 Borneo FC ke gawang Partner Kukar saat timnya menang 4-0 waktu berkunjung ke Tenggarong dalam derby Kalimantan Timur yang berjalan pada Senin (23/10/2017).

Saat itu bola liar di lokasi pertahanan Borneo FC, Terens lanbgsung lari kencang kuasai serta menggiring bola, lakukan tindakan solo run melalui satu pemain lawan, dan mengelabui penjaga gawang Partner Kukar untuk lalu menceploskan bola ke gawang kosong.

Tidak ayal sekali lagi, beragam media asing juga mengatakan kecepatan lari Terens Puhiri bahkan juga lebih cepat dibanding dengan Leroy Aziz Sane, pemain Manchester City yang sekarang ini di jadwal bola piala dunia pandang paling cepat di Liga Primer Inggris.

Sebagian media yang mengangkat kehebatan pemain dengan nama panggilan Tepu salah satunya Daily Mail, Four Four Two, CBS, RT, Times Now, Sport Bible, serta Deadspin.

Berikut kehebatan Terens Puhiri, 21 th., saat cetak gol ke gawang Partner Kukar.

Terens Puhiri lahir di Jayapura, Papua, pada 13 Oktober 1996. Dia mulai mengetahui sepak bola di SSB Numbay Star Papua pada 2007. Masa juniornya lalu dilanjutkan di club Kalimantan timur, Persisam Samarinda.

Karir profesionalnya diawali pada 2015 dengan Borneo FC. Dia juga jadi sisi dari Timnas Indonesia U-16 serta U-19.

Comments

Popular posts from this blog

Bolt Adalah Orang Yang Mempunyai Bakat Pelari Tercepat Di Dunia

Beberapa Pelari Indonesia Tercepat Di Dunia